Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Abon Jamur Ailani dengan Integrasi Metode Importance- Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI), (Studi Kasus di UKM Ailani, Malang, Jawa Timu

Main Author: Bhaskara, OkkyK
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/150641/1/SKRIPSI_format_A4_OKKY_K._BHASKARA_115100301111038.pdf
http://repository.ub.ac.id/150641/

Internet

http://repository.ub.ac.id/150641/1/SKRIPSI_format_A4_OKKY_K._BHASKARA_115100301111038.pdf
http://repository.ub.ac.id/150641/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.