Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Abon Jamur Ailani dengan Integrasi Metode Importance- Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI), (Studi Kasus di UKM Ailani, Malang, Jawa Timu
Main Author: | Bhaskara, OkkyK |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/150641/1/SKRIPSI_format_A4_OKKY_K._BHASKARA_115100301111038.pdf http://repository.ub.ac.id/150641/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/150641/1/SKRIPSI_format_A4_OKKY_K._BHASKARA_115100301111038.pdfhttp://repository.ub.ac.id/150641/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |