Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Sanitasi Makanan Berd...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Sanitasi Makanan Berdasarkan Komplain Pelanggan Dengan Metode Six Sigma Di Restoran House Of Wok Araya Malang

Tersimpan di:
Main Author: Afida, MardikaNur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access: http://repository.ub.ac.id/149905/1/SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/149905/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Kepuasan Konsumen dengan Menggunakan Metode Fuzzy Servqual pada Restoran X di Kota Malang
    oleh: FajriyahNindyaNur
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengendalian Kualitas Proses Pengemasan Dengan Menggunakan Metode Six Sigma (Studi Kasus di KSU. Brosem)
    oleh: PringgoOH, Dhayu
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengendalian Kualitas Proses Pengisian (Filling) Susu Pasteurisasi Dengan Metode Six Sigma (Studi Kasus Di Kud Dau Malang)
    oleh: WibisonoMahardikaAgung
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengendalian Kualitas Pada Proses Produksi Keripik Buah Nangka Dengan Metode Six Sigma (Studi Kasus Di Ud. Sabar Jaya, Kab. Malang)
    oleh: Ardiyati, Ismi
    Terbitan: (2016)
  • Hubungan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) Dengan Produktivitas Kerja Karyawan (Di Pabrik Gula Krebet Baru Unit I Malang)
    oleh: Afida, Nur
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...