Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Kepuasan Konsumen Ter...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Sari Apel Brosem (Studi Kasus pada KSU. Brosem, Kota Batu)

Tersimpan di:
Main Author: Aditya, Rizky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access: http://repository.ub.ac.id/149863/1/BAB_I_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/2/BAB_III_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/3/BAB_II_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/4/BAB_V_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/5/BAB_IV_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/6/COVER_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/7/DAFTAR_PUSTAKA_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/8/FRONT_MATTER_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/8/LAMPIRAN_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/149863/1/BAB_I_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/2/BAB_III_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/3/BAB_II_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/4/BAB_V_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/5/BAB_IV_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/6/COVER_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/7/DAFTAR_PUSTAKA_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/8/FRONT_MATTER_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/8/LAMPIRAN_A5_-_ANALISIS_KEPUASAN_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149863/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kelembagaan Rantai Pasok Sari Apel Dengan Metode Interpretive Structural Modelling (Ism) (Studi Kasus Pada Ksu Brosem, Batu)
    oleh: Wardhani, IkhdaNurmila
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Kontribusi Teknologi Pada Pembuatan Minuman Sari Apel Menggunakan Metode Technology Contribution Coefficient (TCC) (Studi Kasus di KSU Brosem, Batu)
    oleh: Simdora, SelviPutri
    Terbitan: (2015)
  • Perancangan Sistem Informasi Preventive Maintenance Mesin Produksi Sari Apel (Studi Kasus Di Ksu Brosem Kota Batu)
    oleh: SukkalAbdillah, Fadzakkir
    Terbitan: (2017)
  • Penyusunan Prosedur Operasi Standar Pada Pengemasan Sari Apel Brosem : studi kasus di KSU Bromo Semeru, Batu
    oleh: RetnoPujiLestari
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Produk Sari Apel “BROSEM” Pada Agroindustri Brosem, Kota Batu, Jawa Timur
    oleh: Sulistyorini, Arica
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...