Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Strategi Segmenting,...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting, dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Di Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo)
Tersimpan di:
Main Author:
Pristiwati, PrimaAdiSurya
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/149733/1/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/149733/2/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/149733/2/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/149733/3/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/149733/4/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/149733/5/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/149733/6/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/149733/7/Introduction.pdf
http://repository.ub.ac.id/149733/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149733/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Strategi Branding Terhadap Keputusan Pembelian pada Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo dengan Pendekan Partial Least Square
oleh: Oktavianita, Bety
Terbitan: (2014)
Keterkaitan Segmenting, Targeting dan Positioning terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Ria Djenaka Coffe & Resto Kota Batu)
oleh: Esvan, GigihPudyo
Terbitan: (2016)
Analisis Keterkaitan Segmenting, Targeting, Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Menggunakan Partial Least Square (Studi Kasus Pada Umkm Roti Fresh Oven Di Kediri
oleh: Widiarji, RetaWahyu
Terbitan: (1900)
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Jasa Layan Antar : studi kasus di Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Malang
oleh: AdhaniaAndikaPrayudanti
Terbitan: (2007)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus di Rumah Makan Ayam Bakar Lintang, Sawojajar, Malang)
oleh: Widyanti, AsaBenita
Terbitan: (2014)
×
Loading...