Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Dengan Metode Structural Equation Modelling (Sem) (Studi Kasus Di Ukm Teguh Raharjo Ponorogo)
Internet
http://repository.ub.ac.id/149322/1/BAB_V_%28PENUTUP%29.pdfhttp://repository.ub.ac.id/149322/2/BAB_I_%28PENDAHULUAN%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/149322/3/BAB_II_%28TINJAUAN_PUSTAKA%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/149322/4/BAB_III_%28METODE_PENELITIAN%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/149322/5/BAB_IV_%28HASIL_DAN_PEMBAHASAN%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/149322/6/DAFTAR_1_%28DAFTAR_ISI%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/149322/6/Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/149322/6/RINGKASAN_%28IND%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/149322/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/149322/8/RINGKASAN_%28ING%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/149322/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |