Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis pengaruh Label Halal...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis pengaruh Label Halal dan Aman Produk Pangan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Malang
Tersimpan di:
Main Author:
Zani, AdeVeraRosidta
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/149320/1/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/149320/2/BAB_V_%28PENUTUP%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/149320/3/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/149320/4/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/149320/5/LAMPIRAN_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/149320/6/LAMPIRAN_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/149320/7/LAMPIRAN_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/149320/8/LAMPIRAN_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/149320/9/RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/149320/9/LAMPIRAN_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/149320/10/BAB_I_%28PENDAHULUAN%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/149320/11/BAB_II_%28TINJAUAN_PUSTAKA%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/149320/12/BAB_III_%28METODE_PENELITIAN%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/149320/13/BAB_IV_%28HASIL_DAN_PEMBAHASAN%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/149320/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Persepsi Label Halal Pada Kemasan Biskuit Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen : studi kasus di Kota Malang
oleh: SidikFathulQorib
Terbitan: (2009)
Analisis Pengaruh Bentuk, Estetika, Bahan, Dan Labelling Kemasan Produk Jamu Terhadap Penilaian Kemasan Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Oleh Konsumen
oleh: Lutfi, MuhammadAlfianNurul
Terbitan: (2015)
Analisis Sikap dan Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Rokok Gudang Garam International berdasarkan Atribut Produk (Studi Kasus di Kelurahan Ketawanggede, Kota Malang)
oleh: Sukma, BintaroDodik
Terbitan: (2013)
Analisis Pengaruh Aktivitas Promotion Mix pada Produk The Body Shop terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survey pada Pelanggan The Body Shop di Kota Malang)
oleh: Sari, FaradinaFahmiIman
Terbitan: (2015)
Pengaruh Atribut Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ikan Segar Serta Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Di Pasar Besar Malang
oleh: Ainnas R, Azza Maulaya, et al.
Terbitan: (2022)
×
Loading...