Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Pengaruh Diferensiasi...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode Struktural Equation Modeling(Studikasus Ud.Rimbaku-Batu)
Tersimpan di:
Main Author:
Irhamdi, Irwin
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/149129/1/II.pdf
http://repository.ub.ac.id/149129/2/III.pdf
http://repository.ub.ac.id/149129/2/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/149129/3/IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/149129/4/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/149129/4/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/149129/5/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/149129/6/DAFTAR_TABELG.GAMBAR.LAMPIRAN.SIMBOL.pdf
http://repository.ub.ac.id/149129/7/I.pdf
http://repository.ub.ac.id/149129/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Studi Preferensi Konsumen Terhadap Keripik Kentang Dengan Model Kano (Studi Kasus Pada Ud Rimbaku, Batu)
oleh: Hedar, Harirah
Terbitan: (2013)
Analisis Keterkaitan Diferensiasi Produk Terhadap kepuasan Konsumen dengan Metode Structural Equation Modelling : Studi Kasus Keripik Kentang Gizi Food , Batu
oleh: Sampe, MeriJhoni
Terbitan: (2011)
Analisis Pengaruh Inovasi Produk Pangan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Metode Structural Equation Modeling : Studi Kasus Produk Bakpao Telo SPAT
oleh: AtikaApriliaPramesti
Terbitan: (2010)
Analisis Pengaruh Inovasi Produk Pangan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Metode Structural Equation Modeling : Studi Kasus Produk Bakpao Telo SPAT
oleh: AtikaApriliaPramesti
Terbitan: (2010)
Analisis Pengaruh Inovasi Produk dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Metode Structural Equation Modeling (Studi Kasus pada Sentra Keripik Tempe Sanan, Malang)
oleh: Effendi, OfiqTama
Terbitan: (2012)
×
Loading...