Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Penerapan Algoritma Hybrid Pat...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan Algoritma Hybrid Pathfinding A* Dan Boids Untuk Game Pesawat Tempur

Tersimpan di:
Main Author: Prasetyo, Firdaus Rahmat
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
005 Computer programming
programs
data
Online Access: http://repository.ub.ac.id/1468/1/Bagian%20Depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/7/BAB%20VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/8/BAB%20VII.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/9/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/1468/1/Bagian%20Depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/7/BAB%20VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/8/BAB%20VII.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/9/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/1468/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Implementasi Pathfinding Pada First Person Military Simulation Game dengan menggunakan Hierarchical Pathfinding A*
    oleh: Wibowo, TyoPrasetyo
    Terbitan: (2015)
  • PENERAPAN ALGORITMA BOIDS UNTUK MANUVER KELOMPOK NPC PADA GAME ACTION-SHOOTER
    oleh: RAHMAT APRIZA SYAWAL 1320305121
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Dan Implementasi Algoritma Tactical Pathfinding Untuk Non-Player Character Dalam Permainan 3d
    oleh: Ahmadya, Iqra
    Terbitan: (2013)
  • Implementasi Algoritma Fuzzy Sugeno Dan Hirarchical Pathfinding A* (Hpa*) Untuk Karakter Musuh Pada Game Bomberman
    oleh: Abrori, Muhammad Thoriq
    Terbitan: (2020)
  • Implementasi Algoritma Multi Agent System Pathfinding Menggunakan Lifelong Planning A* Pada Npc Permainan Labirin
    oleh: Widodo, Danang Setyo
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...