Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Dan Implementasi Algo...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Dan Implementasi Algoritma Tactical Pathfinding Untuk Non-Player Character Dalam Permainan 3d

Tersimpan di:
Main Author: Ahmadya, Iqra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
005 Computer programming
programs
data
Online Access: http://repository.ub.ac.id/145738/1/051306935.pdf
http://repository.ub.ac.id/145738/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI METODE PATHFINDING DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA A* (A BINTANG) DAN GRID GRAPH PADA KECERDASAN BUATAN NON-PLAYER CHARACTER DALAM GAME ACTION PUZZLE
    oleh: Ghofur, Abdul
    Terbitan: (2016)
  • Implementasi Squad Formation Behavior Untuk Non Player Character Pada First Person Military Simulation Game Menggunakan Algoritma Flocking
    oleh: Ridwan, AchmadZakki
    Terbitan: (2015)
  • Desain dan Implementasi AI untuk Non Player Character pada Robot Fighting Game
    oleh: Athaillah, Ibnu
    Terbitan: (2015)
  • Implementasi Algoritma Multi Agent System Pathfinding Menggunakan Lifelong Planning A* Pada Npc Permainan Labirin
    oleh: Widodo, Danang Setyo
    Terbitan: (2019)
  • Penerapan Theta* Pathfinding Untuk Navigasi Non-Player Character Pada Gim Maze
    oleh: Ramadhan, Akbar
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...