Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • IMPLEMENTASI METODE PATHFINDIN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

IMPLEMENTASI METODE PATHFINDING DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA A* (A BINTANG) DAN GRID GRAPH PADA KECERDASAN BUATAN NON-PLAYER CHARACTER DALAM GAME ACTION PUZZLE

Tersimpan di:
Main Author: Ghofur, Abdul
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
L Education (General)
QA75 Electronic computers. Computer science
Online Access: http://repository.upi.edu/23646/1/S_KOM_0905887_Title.pdf
http://repository.upi.edu/23646/2/S_KOM_0905887_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/23646/3/S_KOM_0905887_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/23646/4/S_KOM_0905887_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/23646/5/S_KOM_0905887_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/23646/6/S_KOM_0905887_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/23646/7/S_KOM_0905887_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/23646/8/S_KOM_0905887_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/23646/9/S_KOM_0905887_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/23646/10/S_KOM_0905887_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/23646/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/23646/1/S_KOM_0905887_Title.pdf
http://repository.upi.edu/23646/2/S_KOM_0905887_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/23646/3/S_KOM_0905887_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/23646/4/S_KOM_0905887_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/23646/5/S_KOM_0905887_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/23646/6/S_KOM_0905887_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/23646/7/S_KOM_0905887_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/23646/8/S_KOM_0905887_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/23646/9/S_KOM_0905887_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/23646/10/S_KOM_0905887_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/23646/

Lihat Juga

  • Perancangan kecerdasan buatan pada permainan kartu cluedo menggunakan metode means ends analysis = Implementation of artificial intelligence in cluedo card game using means ends analysis method
    oleh: Setiawan, Edo
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA BERBASIS GAME PUZZLE MENGGUNAKAN METODE PROGRAMMED INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN EKSTRAPOLASI SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR
    oleh: Aisyah, Dwi Marnita
    Terbitan: (2017)
  • Penerapan algoritma genetika hybrid dalam permainan puzzle tetravex = Implementation of hybrid genetic algorithm in tetravex puzzle game
    oleh: Christysen, Fery
    Terbitan: (2012)
  • Implementasi algoritma minmax dengan alpha beta pruning pada permainan gomoku10 = Minmax algorithm implementation with alpha beta pruning on gomoku10 game
    oleh: Desiany, Margaretha
    Terbitan: (2014)
  • Analisis genre endless running game pada ios 7 dengan graph theory = Analysis of endless running game
    oleh: Giovanno, Frederick
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...