Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
IMPLEMENTASI METODE PATHFINDIN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
IMPLEMENTASI METODE PATHFINDING DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA A* (A BINTANG) DAN GRID GRAPH PADA KECERDASAN BUATAN NON-PLAYER CHARACTER DALAM GAME ACTION PUZZLE
Tersimpan di:
Main Author:
Ghofur, Abdul
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
L Education (General)
QA75 Electronic computers. Computer science
Online Access:
http://repository.upi.edu/23646/1/S_KOM_0905887_Title.pdf
http://repository.upi.edu/23646/2/S_KOM_0905887_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/23646/3/S_KOM_0905887_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/23646/4/S_KOM_0905887_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/23646/5/S_KOM_0905887_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/23646/6/S_KOM_0905887_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/23646/7/S_KOM_0905887_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/23646/8/S_KOM_0905887_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/23646/9/S_KOM_0905887_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/23646/10/S_KOM_0905887_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/23646/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Perancangan kecerdasan buatan pada permainan kartu cluedo menggunakan metode means ends analysis = Implementation of artificial intelligence in cluedo card game using means ends analysis method
oleh: Setiawan, Edo
Terbitan: (2016)
RANCANG BANGUN MULTIMEDIA BERBASIS GAME PUZZLE MENGGUNAKAN METODE PROGRAMMED INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN EKSTRAPOLASI SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR
oleh: Aisyah, Dwi Marnita
Terbitan: (2017)
Penerapan algoritma genetika hybrid dalam permainan puzzle tetravex = Implementation of hybrid genetic algorithm in tetravex puzzle game
oleh: Christysen, Fery
Terbitan: (2012)
Implementasi algoritma minmax dengan alpha beta pruning pada permainan gomoku10 = Minmax algorithm implementation with alpha beta pruning on gomoku10 game
oleh: Desiany, Margaretha
Terbitan: (2014)
Analisis genre endless running game pada ios 7 dengan graph theory = Analysis of endless running game
oleh: Giovanno, Frederick
Terbitan: (2014)
×
Loading...