Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisa Kualitas Pelayanan Don...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisa Kualitas Pelayanan Donor Darah Kota Malang Menggunakan Metode Kano Dan Servqual

Tersimpan di:
Main Author: Pradana, TomyFebri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
005 Computer programming
programs
data
Online Access: http://repository.ub.ac.id/145692/1/1_Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/2/8_Abstrak_Inggris_rev1%28FIX%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/3/BAB_1_-_Pendahuluan_%28FIX%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/4/9_Daftar_isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/5/BAB_2_-_Dasar_Teori_%28FIX%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/6/7_Abstrak_Indonesia_rev_2%28FIX%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/7/BAB_3_-_Metode_Penelitian_dan_Perancangan_%28FIX%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/8/BAB_4_-_Implementasi_dan_Pembahasan_%28FIX%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/9/BAB_5_-_Pengujian_dan_Analisis_%28FIX%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/10/BAB_6_-_Penutup_%28FIX%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/11/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/145692/1/1_Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/2/8_Abstrak_Inggris_rev1%28FIX%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/3/BAB_1_-_Pendahuluan_%28FIX%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/4/9_Daftar_isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/5/BAB_2_-_Dasar_Teori_%28FIX%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/6/7_Abstrak_Indonesia_rev_2%28FIX%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/7/BAB_3_-_Metode_Penelitian_dan_Perancangan_%28FIX%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/8/BAB_4_-_Implementasi_dan_Pembahasan_%28FIX%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/9/BAB_5_-_Pengujian_dan_Analisis_%28FIX%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/10/BAB_6_-_Penutup_%28FIX%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/11/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/145692/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN KANO
    oleh: Purnamasari, Wulan, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISA KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO (STUDI KASUS PT POS INDONESIA (PERSERO) MAGETAN)
    oleh: WIDYAWATI, WAHYU
    Terbitan: (2018)
  • PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN KANO (UPT. PUSKESMAS KANIGARAN)
    oleh: Ardiansyah,
    Terbitan: (2017)
  • Penilaian kualitas pelayanan 'Searah' coffee shop menggunakan metode servqual dan kano
    oleh: Aditya, Charly
    Terbitan: (2022)
  • Implementasi Metode Weighted K-Nearest Neighbor Untuk Klasifikasi Donor Darah
    oleh: Nugroho, Alfian
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...