Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Usulan perbaikan kualitas laya...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Usulan perbaikan kualitas layanan dengan Service Quality (SERVQUAL) dan Quality Function Deployment (QFD) di RM Bu Eko

Tersimpan di:
Main Author: Muslim, RhendyAulia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/145353/1/03Lembar_Orisinalitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/2/04_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/2/06_RINGKASAN_Rhendy_Aulia_M.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/3/05_Daftar2.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/4/07_BAB_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/5/08_BAB_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/6/09_BAB_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/7/01_COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/7/10_BAB_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/8/02_Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/145353/1/03Lembar_Orisinalitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/2/04_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/2/06_RINGKASAN_Rhendy_Aulia_M.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/3/05_Daftar2.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/4/07_BAB_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/5/08_BAB_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/6/09_BAB_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/7/01_COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/7/10_BAB_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/8/02_Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/145353/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN DENGAN SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI RM BU EKO
    oleh: Muslim, Rhendy Aulia; Universitas Brawijaya, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Kualitas Jasa Listrik Prabayar dengan Mengintegrasikan Metode Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD)
    oleh: Destyasa, ErdaWiharta
    Terbitan: (2013)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan dengan Integrasi Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD)
    oleh: Ramadhan, Hanif Riyad
    Terbitan: (2018)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan Dengan Integrasi Service Quality (SERVQUAL) Dan Quality Function Deployment (QFD). (Studi Kasus Swalayan KPRI Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: Halim, AllanHardhika
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Bengkel Dengan Mengintegrasikan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Quality Function Deployment (QFD), (Studi Kasus AHASS 7130 Cemara Agung Motor Magetan
    oleh: Patmawan, Diardo
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...