Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Kualitas Jasa Pelayan...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Bengkel Dengan Mengintegrasikan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Quality Function Deployment (QFD), (Studi Kasus AHASS 7130 Cemara Agung Motor Magetan
Tersimpan di:
Main Author:
Patmawan, Diardo
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/143859/1/7._BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/143859/2/8._Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/143859/2/11._Lampiran_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/143859/3/1._Cover_%2B_Lemper.pdf
http://repository.ub.ac.id/143859/4/10._Lampiran_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/143859/5/9._Lampiran_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/143859/6/2._Daftar_isi%2C_tabel%2C_gambar%2C_ringkasan.pdf
http://repository.ub.ac.id/143859/7/3._BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/143859/8/4._BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/143859/9/5._BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/143859/10/6._BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/143859/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS KUALITAS JASA PELAYANAN BENGKEL DENGAN MENGINTEGRASIKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus: AHASS 7130 Cemara Agung Motor Magetan)
oleh: Patmawan, Diardo, et al.
Terbitan: (2015)
Analisis Kualitas Jasa Listrik Prabayar dengan Mengintegrasikan Metode Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD)
oleh: Destyasa, ErdaWiharta
Terbitan: (2013)
Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan Dengan Integrasi Service Quality (SERVQUAL) Dan Quality Function Deployment (QFD). (Studi Kasus Swalayan KPRI Universitas Brawijaya Malang)
oleh: Halim, AllanHardhika
Terbitan: (2013)
Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan dengan Integrasi Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD)
oleh: Ramadhan, Hanif Riyad
Terbitan: (2018)
Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Atribut Pelayanan Prima Dengan Mengintegrasikan Importance Performance Analysis (IPA) Dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus: PT. Sang Hyang Seri (P
oleh: Khoirunnisa, AristaFatma
Terbitan: (2014)
×
Loading...