Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Hubungan Asupan Zat Besi, Prot...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan Asupan Zat Besi, Protein, Dan Vitamin C Dengan Perkembangan Kognitif Anak Di TK Negeri Pembina I Kota Malang

Tersimpan di:
Main Author: Fadhilah, Yuniar Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
612.65 Child development
Online Access: http://repository.ub.ac.id/1432/1/Yuniar%20Nur%20Fadhilah.pdf
http://repository.ub.ac.id/1432/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Hubungan Kebiasaan Makan Pagi Dengan Perkembangan Kognitif Pada Anak Di TK Negeri Pembina I Kota Malang
    oleh: Astutik, Seftri Puji
    Terbitan: (2017)
  • Hubungan Intake Karbohidrat Dan Gula Bebas Dengan Perkembangan Kognitif Pada Anak Di Tk Negeri Pembina I Kota Malang
    oleh: Pratiwi, Elok Duwita
    Terbitan: (2017)
  • Hubungan antara Intensitas Penggunaan Gadget dengan Perkembangan Anak Prasekolah di TK Negeri Pembina 1 Malang
    oleh: Hasiholan, Putri Michelle Teresa
    Terbitan: (2019)
  • Hubungan Kualitas Tidur dengan Kemampuan Kognitif pada Anak Usia Prasekolah (4-5 tahun) di TK Islam Terpadu As-Salam Kota Malang
    oleh: Mufida, Rifqa Ghina
    Terbitan: (2019)
  • Hubungan Antara Intensitas Penggunaan Gadget dengan Perkembangan Personal Sosial dan Bahasa pada Anak Usia Prasekolah (3-6 tahun) di TK.R.A.AL-Jihad Kota Malang
    oleh: Sari, Sandra Dwi Puspita
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...