Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Lingkungan P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Lingkungan Pemasaran Dan Marketing Mix Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Structural Equation Modelling (Studi Kasus: CV. Dea Cake & Bakery)
Tersimpan di:
Main Author:
Rahmanto, Viki
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/143065/1/DAFTAR_PUSTAKA_%28VIKI_RAHMANTO-0910670095%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/143065/2/LAMPIRAN_%28VIKI_RAHMANTO-0910670095%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/143065/3/ORISINALITAS_SKRIPSI_%28VIKI_RAHMANTO-0910670095%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/143065/4/BAB_II_%28VIKI_RAHMANTO-0910670095%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/143065/4/BAB_I_%28VIKI_RAHMANTO-0910670095%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/143065/5/BAB_III_%28VIKI_RAHMANTO-0910670095%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/143065/6/BAB_IV_%28VIKI_RAHMANTO-0910670095%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/143065/7/BAB_V_%28VIKI_RAHMANTO-0910670095%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/143065/8/COVER_SKRIPSI%2C_LEMBAR_PERSETUJUAN_%26_PENGEASAHAN_%28VIKI_RAHMANTO-0910670095%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/143065/9/PENGANTAR%2C_DAFTAR2%2C_RINGKASAN_%28VIKI_RAHMANTO-0910670095%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/143065/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN PEMASARAN DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELLING (Studi Kasus: CV. Dea Cake & Bakery)
oleh: Rahmanto, Viki, et al.
Terbitan: (2014)
Analisis Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Loyalitas Nasabah Menggunakan Structural Equation Modeling (Studi Kasus Di Pt. Bank Rakyat Indonesia Kanca Malang Martadinata)
oleh: Achlam, SteffiMelati
Terbitan: (2014)
Analisis Pengaruh Harapan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan dengan Metode Structural Equation Modelling (Studi Kasus pada Rumah Sakit X Malang)
oleh: NurCahyawati, Amanda
Terbitan: (2011)
Analisis Signifikansi Kualitas Pelayanan, Kepuasan, dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Menggunakan Structural Equation Modelling (Studi Kasus di Swalayan KPRI UB)
oleh: Alfiandi, Indra
Terbitan: (2016)
Analisis Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening Menggunakan Pendekatan Structural Equation Modeling (SEM) (Studi Kasus Telkomsel Orbit)
oleh: Hafiyyan, Giyazi Azka, et al.
Terbitan: (2022)
×
Loading...