Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Upaya Peningkatan Kualitas Lay...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Jasa dengan Menggunakan Metode Six Sigma pada RSJ. Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang

Tersimpan di:
Main Author: Rustika, Merin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/142264/1/BAB_II-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/1/BAB_III-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/2/BAB_I-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/3/BAB_V-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA-0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/3/BAB_IV-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/4/COVER-LEMPER-LEMPENG_SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/5/DAFTAR_PUSTAKA-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/6/LAMPIRAN-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/7/ORISINALITAS-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/8/PENGANTAR-SUMMARY_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/142264/1/BAB_II-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/1/BAB_III-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/2/BAB_I-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/3/BAB_V-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA-0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/3/BAB_IV-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/4/COVER-LEMPER-LEMPENG_SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/5/DAFTAR_PUSTAKA-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/6/LAMPIRAN-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/7/ORISINALITAS-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/8/PENGANTAR-SUMMARY_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JASA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA (Studi Kasus: RSJ. Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang)
    oleh: Rustika, Merin, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Penerapan Metode Six Sigma Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Jasa (Studi Kasus di PDAM Kota Malang)
    oleh: Ashadi, AchmadRiswan
    Terbitan: (2016)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Produk Lemari dengan Pendekatan Six Sigma pada PT Mitra Anugrah Gemilang
    oleh: Denidaulia, Deandra, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengendalian Kualitas Untuk Meminimasi Defect Pada Produk Baju Seragam Menggunakan Metode Six Sigma
    oleh: Prasetyowati, Ellisa Putri, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Upaya Pengendalian Kualitas Defect Pada Bladder Dengan Metode Six Sigma dan Poka Yoke
    oleh: Cahyani, Meilisa Dwi
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...