Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Jasa dengan Menggunakan Metode Six Sigma pada RSJ. Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang
Internet
http://repository.ub.ac.id/142264/1/BAB_II-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdfhttp://repository.ub.ac.id/142264/1/BAB_III-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/2/BAB_I-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/3/BAB_V-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA-0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/3/BAB_IV-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/4/COVER-LEMPER-LEMPENG_SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/5/DAFTAR_PUSTAKA-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/6/LAMPIRAN-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/7/ORISINALITAS-SKRIPSI_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/8/PENGANTAR-SUMMARY_%28MERIN_RUSTIKA_0910670029%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/142264/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |