Perbaikan Pelayanan Perpustakaan Berdasarkan Integrasi Dimensi Kualitas Jasa Dan Pendekatan Perilaku Konsumen (Studi Kasus Perpustakaan Universitas Brawijaya Malang)
Internet
http://repository.ub.ac.id/142003/1/BAB_II_6-7-2013.pdfhttp://repository.ub.ac.id/142003/2/BAB_III_6-7-2013.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/2/BAB_I_17-07-2013_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/3/BAB_IV_24-7-2013.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/4/BAB_V_17-7-2013_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/4/BAGIAN_AWAL_25-7-2013.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/5/cover_dan_berbagai_macam_perlengkapan.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/6/DAFTAR_PUSTAKA_17-7-2013_urut_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/7/lampiran_17-7-2013.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |