Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pel...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Perpustakaan Dengan Integrasi Service Quality Dan Quality Function Deployment (Studi Kasus: Kantor Perpustakaan Umum dan Arsip Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Puspasari, Dewi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/143041/1/Lampiran_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/143041/2/01._COVER_-_summary.pdf
http://repository.ub.ac.id/143041/2/Lampiran_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/143041/3/Lampiran_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/143041/4/matriks_House_of_Quality.pdf
http://repository.ub.ac.id/143041/5/03._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/143041/6/02._BAB_1-BAB_5_SKRIPSI-DEWI_PUSPASARI.pdf
http://repository.ub.ac.id/143041/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/143041/1/Lampiran_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/143041/2/01._COVER_-_summary.pdf
http://repository.ub.ac.id/143041/2/Lampiran_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/143041/3/Lampiran_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/143041/4/matriks_House_of_Quality.pdf
http://repository.ub.ac.id/143041/5/03._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/143041/6/02._BAB_1-BAB_5_SKRIPSI-DEWI_PUSPASARI.pdf
http://repository.ub.ac.id/143041/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan Dengan Integrasi Service Quality (SERVQUAL) Dan Quality Function Deployment (QFD). (Studi Kasus Swalayan KPRI Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: Halim, AllanHardhika
    Terbitan: (2013)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Rumah Kos Dengan Menggunakan Integrasi Metode Service Quality Dan Quality Function Deployment
    oleh: Saputra, FredyDewan
    Terbitan: (2014)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan dengan Integrasi Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD)
    oleh: Ramadhan, Hanif Riyad
    Terbitan: (2018)
  • UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN DENGAN INTEGRASI SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus: Perpustakaan Umum dan Arsip Kota Malang)
    oleh: Puspasari, Dewi, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Bengkel Dengan Mengintegrasikan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Quality Function Deployment (QFD), (Studi Kasus AHASS 7130 Cemara Agung Motor Magetan
    oleh: Patmawan, Diardo
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...