Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kualitas Jasa Listrik...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Jasa Listrik Prabayar dengan Mengintegrasikan Metode Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD)

Tersimpan di:
Main Author: Destyasa, ErdaWiharta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/141962/1/PEMBUKAAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/141962/2/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/141962/3/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/141962/4/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/141962/5/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/141962/6/BAB_V_.pdf
http://repository.ub.ac.id/141962/7/Daftar_Pusaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/141962/8/LAMPIRAN-Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/141962/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/141962/1/PEMBUKAAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/141962/2/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/141962/3/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/141962/4/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/141962/5/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/141962/6/BAB_V_.pdf
http://repository.ub.ac.id/141962/7/Daftar_Pusaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/141962/8/LAMPIRAN-Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/141962/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS JASA LISTRIK PRABAYAR DENGAN MENGINTEGRASIKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus PT.Perusahaan Listrik Negara (Persero),Tbk.)
    oleh: Destyasa, Erda Wiharta, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Bengkel Dengan Mengintegrasikan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Quality Function Deployment (QFD), (Studi Kasus AHASS 7130 Cemara Agung Motor Magetan
    oleh: Patmawan, Diardo
    Terbitan: (2015)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan Dengan Integrasi Service Quality (SERVQUAL) Dan Quality Function Deployment (QFD). (Studi Kasus Swalayan KPRI Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: Halim, AllanHardhika
    Terbitan: (2013)
  • Usulan perbaikan kualitas layanan dengan Service Quality (SERVQUAL) dan Quality Function Deployment (QFD) di RM Bu Eko
    oleh: Muslim, RhendyAulia
    Terbitan: (2017)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan dengan Integrasi Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD)
    oleh: Ramadhan, Hanif Riyad
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...