Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pel...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Mengintegrasikan Metode Analytic Hierarchy Process Dan Service Quality

Tersimpan di:
Main Author: Arfianto, ReviWahyu
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2011
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/141230/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Pelayanan dengan Metode Service Quality dan Analytical Hierarchy Process
    oleh: Yusdiar, Inas Salma
    Terbitan: (2017)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Rumah Kos Dengan Menggunakan Integrasi Metode Service Quality Dan Quality Function Deployment
    oleh: Saputra, FredyDewan
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Bengkel Dengan Mengintegrasikan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Quality Function Deployment (QFD), (Studi Kasus AHASS 7130 Cemara Agung Motor Magetan
    oleh: Patmawan, Diardo
    Terbitan: (2015)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan dengan Integrasi Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD)
    oleh: Ramadhan, Hanif Riyad
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Kualitas Jasa Listrik Prabayar dengan Mengintegrasikan Metode Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD)
    oleh: Destyasa, ErdaWiharta
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...