Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi Peningkatan Penjualan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi Peningkatan Penjualan Produk Dengan Mengintegrasikan Metode AHP Dan Analisis SWOT

Tersimpan di:
Main Author: Dewi, ArumKusuma
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2011
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/141118/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Perencanaan Strategi Pengembangan Bisnis Dalam Menghadapi Persaingan Dengan Analisis Swot Dan Bcg (Studi Pengembangan Bisnis Di Cv.Ciharuman Laundry)
    oleh: Irda Irdiawati 2513111050, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Perencanaan Strategi Pemasaran Berdaya Saing Dengan Metode Analisis Strengths, Weakness, Opportunities,Threats(SWOT) Dan Analytical Hierarchy Process(AHP) (Studi Kasus PT. Gatra Mapan Malang)
    oleh: Kusumawardani, DeviIndra
    Terbitan: (2014)
  • Perencanaan Strategi Pemasaran untuk Peningkatan Penjualan UMKM Minuman Menggunakan Analisis SWOT-IE dan Metode QSPM (Studi Kasus UMKM Real Juice Jakarta)
    oleh: Zerlinda, Vianny
    Terbitan: (2021)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Mengintegrasikan Metode Analytic Hierarchy Process Dan Service Quality
    oleh: Arfianto, ReviWahyu
    Terbitan: (2011)
  • Perencanaan Strategi Pemasaran pada Penjualan Kopi dengan Menggunakan Metode SWOT dan QSPM di By Coffee Malang
    oleh: Findra, Elsha Vadia
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...