Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Kualitas Pelayanan (S...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Sop Ayam Pak Min Klaten Di Malang

Tersimpan di:
Main Author: Yansah, RiyanAfri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
636 Animal husbandry
Online Access: http://repository.ub.ac.id/136998/1/051304633.pdf
http://repository.ub.ac.id/136998/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pembentukan Citra (Image Building) Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Sop Ayam Pak Min Klaten Di Tulungagung
    oleh: Rikhlas, Viki
    Terbitan: (2014)
  • Analisis kualitas pelayanan (service quality) terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan sop ayam Pak Min Klaten di Malang
    oleh: Yansah, Riyan Afri, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Brand Image Pada Rumah Makan Ayam Goreng ( Studi Kasus Rumah Makan Ayam Penyet Suroboyo Malang)
    oleh: Putritamara, JaisyAghniarahim
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Ayam Goreng Di “Ayam Goreng Roker” Di Malang
    oleh: Khoirurrohman, MohammadFuaduzzaki
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Pada Iga Bakar Mas Giri Di Malang
    oleh: Setyowati, ElisaBudi
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...