Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Pada Iga Bakar Mas Giri Di Malang
Internet
http://repository.ub.ac.id/130065/1/COVER.pdfhttp://repository.ub.ac.id/130065/2/RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/130065/3/ABSTRACK.pdf
http://repository.ub.ac.id/130065/5/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/130065/4/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/130065/6/BAB_I_PENDAHULUAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/130065/7/BAB_II_TINJAUAN_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/130065/8/BAB_III_METODE_PENELITIAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/130065/9/BAB_IV_HASIL_DAN_PEMBAHASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/130065/10/BAB_V_KESIMPULAN_DAN_SARAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/130065/11/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/130065/12/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/130065/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |