Customer Service Mobile Dalam Pelayanan Publik Perusahaan Moda Transportasi Kereta Api Pada Masa Angkutan Lebaran 2018 ( Studi kualitatif pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta
Main Author: | Ali, Muhammad Ridwan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/13308/1/Muhammad%20Ridwan%20Ali.pdf http://repository.ub.ac.id/13308/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/13308/1/Muhammad%20Ridwan%20Ali.pdfhttp://repository.ub.ac.id/13308/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |