Analisis Bauran Promosi (Promotion Mix) Yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Sea Food “Kenari Djaya Resto” Kota Malang, Jawa Timur
Main Author: | VidyaRamadhaniPurnomo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 1900
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/132297/1/050803253.pdf http://repository.ub.ac.id/132297/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilaksanakan di Rumah Makan Sea Food “Kenari Djaya Resto”, Malang Jawa Timur pada tanggal 14-30 Juni 2007. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis : (1) persepsi konsumen terhadap kegiatan promosi (2) pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen (3) varibel promosi yang paling dominan dalam pengambilan keputusan pembelian konsumen (4) strategi pengembangan usaha. Bauran promosi ( promotion mix ) adalah ramuan khusus atau kombinasi strategi paling baik dari indikator-indikator : public relation, personal selling, advertising dan sales promotion yang dipergunakan untuk mencapai tujuan perusahaan dan pemasarannya. Kegiatan bauran promosi pada Kenari Djaya Resto merupakan suatu proses komunikasi dan faktor penting terhadap keputusan pembelian konsumen.