Analisis Bauran Promosi (Promotion Mix) Yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Sea Food “Kenari Djaya Resto” Kota Malang, Jawa Timur

Main Author: VidyaRamadhaniPurnomo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 1900
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/132297/1/050803253.pdf
http://repository.ub.ac.id/132297/
ctrlnum 132297
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/132297/</relation><title>Analisis Bauran Promosi (Promotion Mix) Yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Sea Food &#x201C;Kenari Djaya Resto&#x201D; Kota Malang, Jawa Timur</title><creator>VidyaRamadhaniPurnomo</creator><subject>639.2 Commercial fishing, whaling, sealing</subject><description>Penelitian ini dilaksanakan di Rumah Makan Sea Food &#x201C;Kenari Djaya Resto&#x201D;, Malang Jawa Timur pada tanggal 14-30 Juni 2007. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis : (1) persepsi konsumen terhadap kegiatan promosi (2) pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen (3) varibel promosi yang paling dominan dalam pengambilan keputusan pembelian konsumen (4) strategi pengembangan usaha. &#xD; Bauran promosi ( promotion mix ) adalah ramuan khusus atau kombinasi strategi paling baik dari indikator-indikator : public relation, personal selling, advertising dan sales promotion yang dipergunakan untuk mencapai tujuan perusahaan dan pemasarannya. Kegiatan bauran promosi pada Kenari Djaya Resto merupakan suatu proses komunikasi dan faktor penting terhadap keputusan pembelian konsumen.</description><date>1900-01</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/132297/1/050803253.pdf</identifier><identifier> VidyaRamadhaniPurnomo (1900) Analisis Bauran Promosi (Promotion Mix) Yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Sea Food &#x201C;Kenari Djaya Resto&#x201D; Kota Malang, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FPR/2007/171/050803253</relation><recordID>132297</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author VidyaRamadhaniPurnomo
title Analisis Bauran Promosi (Promotion Mix) Yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Sea Food “Kenari Djaya Resto” Kota Malang, Jawa Timur
publishDate 1900
topic 639.2 Commercial fishing
whaling
sealing
url http://repository.ub.ac.id/132297/1/050803253.pdf
http://repository.ub.ac.id/132297/
contents Penelitian ini dilaksanakan di Rumah Makan Sea Food “Kenari Djaya Resto”, Malang Jawa Timur pada tanggal 14-30 Juni 2007. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis : (1) persepsi konsumen terhadap kegiatan promosi (2) pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen (3) varibel promosi yang paling dominan dalam pengambilan keputusan pembelian konsumen (4) strategi pengembangan usaha. Bauran promosi ( promotion mix ) adalah ramuan khusus atau kombinasi strategi paling baik dari indikator-indikator : public relation, personal selling, advertising dan sales promotion yang dipergunakan untuk mencapai tujuan perusahaan dan pemasarannya. Kegiatan bauran promosi pada Kenari Djaya Resto merupakan suatu proses komunikasi dan faktor penting terhadap keputusan pembelian konsumen.
id IOS4666.132297
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-25T02:06:40Z
last_indexed 2021-10-28T07:21:31Z
recordtype dc
_version_ 1751454924039782400
score 17.538404