Analisis Faktor Yang Memengaruhi Tingkat Konsumsi Mahasiswa Pada E-Commerce (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang)

Main Author: Benefita, Darma Fadhila
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/1314/1/Darma%20Fadhila%C2%A0Benefita.pdf
http://repository.ub.ac.id/1314/
ctrlnum 1314
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/1314/</relation><title>Analisis Faktor Yang Memengaruhi Tingkat Konsumsi Mahasiswa Pada E-Commerce (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang)</title><creator>Benefita, Darma Fadhila</creator><subject>658.834 Consumer research</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari pendapatan, harga, tingkat kepercayaan, tingkat kemudahan dan kualitas informasi terhadap tingkat konsumsi mahasiswa dengan menggunakan regresi linear berganda. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang dengan metode survei. Penelitian ini menggunakan responden sebanyak 100 orang mahasiswa dari semua jurusan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya yang pernah berbelanja melalui e-commerce. Penelitian ini menggunakan softwre SPSS 21 sebagai alat penguji data penelitian. Hasil analisis untuk model ini menunjukkan bahwa pendapatan, harga, tingkat kepercayaan, tingkat kemudahan dan kualitas informasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap tingkat konsumsi pada e-commerce.</description><date>2017-06-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1314/1/Darma%20Fadhila%C2%A0Benefita.pdf</identifier><identifier> Benefita, Darma Fadhila (2017) Analisis Faktor Yang Memengaruhi Tingkat Konsumsi Mahasiswa Pada E-Commerce (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2017/323/051706336</relation><recordID>1314</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Benefita, Darma Fadhila
title Analisis Faktor Yang Memengaruhi Tingkat Konsumsi Mahasiswa Pada E-Commerce (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang)
publishDate 2017
topic 658.834 Consumer research
url http://repository.ub.ac.id/1314/1/Darma%20Fadhila%C2%A0Benefita.pdf
http://repository.ub.ac.id/1314/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari pendapatan, harga, tingkat kepercayaan, tingkat kemudahan dan kualitas informasi terhadap tingkat konsumsi mahasiswa dengan menggunakan regresi linear berganda. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang dengan metode survei. Penelitian ini menggunakan responden sebanyak 100 orang mahasiswa dari semua jurusan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya yang pernah berbelanja melalui e-commerce. Penelitian ini menggunakan softwre SPSS 21 sebagai alat penguji data penelitian. Hasil analisis untuk model ini menunjukkan bahwa pendapatan, harga, tingkat kepercayaan, tingkat kemudahan dan kualitas informasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap tingkat konsumsi pada e-commerce.
id IOS4666.1314
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2018-01-19T18:30:29Z
last_indexed 2021-10-18T02:07:22Z
recordtype dc
_version_ 1730142655851003904
score 17.538404