Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Pengaruh Variabel Bau...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Volume Pembelian Produk Minuman Sari Alang-Alang Di Ukm R.Rovit

Tersimpan di:
Main Author: Lestari, KartikaDini
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access: http://repository.ub.ac.id/131344/1/COVER_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/131344/2/DAFTAR_ISI-GAMBAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/131344/3/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/131344/4/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/131344/5/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/131344/6/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/131344/7/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/131344/8/BAB_VI%2C_DAPUS%2C_LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/131344/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Faktor Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Sari Alang-Alang (Studi Kasus Di Ukm Minuman Sari Alang-Alang Kota Wisata Batu, Jawa Timur)
    oleh: CindiLeorinza, Olvia
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Volume Pembelian Produk Industri Rumah Tangga Agro Citra Abadi, Kota Wisata Batu, Provinsi Jawa Timur
    oleh: Annisa, AnindaAyu
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Di Ukm Keripik Tempe Bu Lilik, Malang)
    oleh: Akhmad, Nur
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Kepuasan Pelanggan Produk Sari Alang – Alang Pesona Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Kasus Pada Ukm R. Rovit Kota Wisata Batu)
    oleh: Lutvianto, Novan
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Waluh ”Rasa Prima” di Kota Malang
    oleh: ErikToga
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...