Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Strategi Pemasaran Elektronik...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Strategi Pemasaran Elektronik (E-Marketing) Beras Organik pada Perusahaan Eco Organic Indonesia
Tersimpan di:
Main Author:
Bergita, RirinIngriani
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Lainnya
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/131264/1/6_BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/131264/2/5_BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/131264/3/7_BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/131264/4/8_BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/131264/4/9_BAB_VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/131264/5/10_DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/131264/6/1_COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/131264/7/2_PERNYATAAN_DAN_PERSETUJUAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/131264/8/3_RINGKASAN_DAN_DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/131264/9/4_BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/131264/10/6_BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/131264/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Strategi Pemasaran Pada Umkm Agribisnis Di Era Pandemi Covid-19 (Studi Pada Umkm Beras Organik O-Rice)
oleh: Alfian, Muhamad Daffa, et al.
Terbitan: (2022)
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pupuk Organik (Studi Kasus Pada Perusahaan Pupuk Di Kota Batu
oleh: Rohmah, RokhaRozalia
Terbitan: (2015)
Perumusan Strategi Kemitraan Koperasi Dengan Distributor Pada Rantai Pasok Beras Organik Menggunakan Analisis SWOT Dan QSPM (Studi Kasus Di Muthos, Mojokerto)
oleh: Chulsum, Ummy
Terbitan: (2016)
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Strategi Bauran Pemasaran pada Beras Organik (Studi Kasus di Hypermart Malang Town Square, Kota Malang)
oleh: Aini, AnnisaQurratu
Terbitan: (2015)
Analisis Posisi Perusahaan Berdasarkan Laju Pertumbuhan Pasar Dan Pangsa Pasar Relatif Sebagai Dasar Perumusan Strategi Pemasaran Benih Hortikultura (Studi Kasus Pada Cv. Aura Seed Indonesia, Desa Bri
oleh: Febridianto, Angga
Terbitan: (2014)
×
Loading...