Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Persepsi Konsumen ter...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Persepsi Konsumen terhadap Strategi Bauran Pemasaran pada Beras Organik (Studi Kasus di Hypermart Malang Town Square, Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Aini, AnnisaQurratu
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2015
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access: http://repository.ub.ac.id/130450/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Strategi Bauran Pemasaran Pisang Cavendish (Studi Kasus di Hypermart, Malang Town Square)
    oleh: Nurpratiwi, AjengMulya
    Terbitan: (2015)
  • Hubungan Antara Tingkat Kesadaran Lingkungan Dengan Kesediaan Konsumen Membayar Harga Premium Pada Pembelian Produk Organik ( Studi Kasus di Hypermart Malang Town Square)
    oleh: Setia, Farida
    Terbitan: (2015)
  • Sikap Konsumen Terhadap Buah Jeruk Lokal Dan Impor di Kota Malang (Kasus di Hypermart Malang Town Square)
    oleh: AdhikaAnugerah, Muhammad
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Persepsi Petani Padi Terhadap Strategi Bauran Pemasaran Pupuk Organik (Studi Kasus Di Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang)
    oleh: Kharismasithoh, Tahta
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Persepsi dan Preferensi Konsumen Beras Fungsional (Studi Kasus pada Beras Pratanak Fitrice di PT. Petrokimia Gresik
    oleh: Maysita, BalkisDwi
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...