Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Persepsi Konsumen Ter...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Instan (Studi kasus di dalam lingkungan Universitas Brawijaya Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Wananda, WahyuEka
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access: http://repository.ub.ac.id/129643/1/Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/129643/2/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/129643/2/BAB_I%2C_III%2C_IV%2C_V%2C_VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/129643/3/Lampiran_Kuesioner_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/129643/3/Kata_Pengantar_dan_Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/129643/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/129643/1/Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/129643/2/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/129643/2/BAB_I%2C_III%2C_IV%2C_V%2C_VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/129643/3/Lampiran_Kuesioner_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/129643/3/Kata_Pengantar_dan_Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/129643/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Persepsi Faktor-Faktor Visual Merchandise Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Di Rumah Makan (Studi Kasus Di Bara-Bara Malang)
    oleh: Setyaningrum, EkaNuraini
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Sikap dan Preferensi Konsumen Terhadap Kopi Putih Instan Dengan Model Poin Ideal (Studi Kasus di Kelurahan Ketawanggede, Kota Malang, Jawa Timur)
    oleh: Alfianti, Reisha
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Atribut yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dan Pemetaan Persepsi Mie Instan (Studi Kasus Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya)
    oleh: Pratiwi, AnnikeYuliansastra
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Faktor Psikografi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Restoran Cepat Saji Di Kota Malang (Studi Kasus Pada Perusahaan PT. X
    oleh: Ariyanta, IGedeEdy
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Persepsi Label Halal Pada Kemasan Biskuit Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen : studi kasus di Kota Malang
    oleh: SidikFathulQorib
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...