Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Bauran Pemasaran Terh...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Petani Dalam Melakukan Pembelian Berulang Produk (Studi kasus pada Herbisida CALARIS 550 SC Produksi PT Syngenta Indonesia)
Tersimpan di:
Main Author:
Kusumo, MAkbarBroto
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2012
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/129091/1/BAB_V-Calaris.pdf
http://repository.ub.ac.id/129091/2/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/129091/2/Bab_VI-Calaris.pdf
http://repository.ub.ac.id/129091/3/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/129091/3/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/129091/4/Lampiran_skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/129091/5/BAB_II-Calaris.pdf
http://repository.ub.ac.id/129091/5/BAB_I-Calaris.pdf
http://repository.ub.ac.id/129091/6/BAB_III-Calaris.pdf
http://repository.ub.ac.id/129091/7/BAB_IV-Calaris.pdf
http://repository.ub.ac.id/129091/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Kepuasan Petani Bawang Merah Terhadap Produk Insektisida Di Desa Torongrejo Batu Jawa Timur (Studi Kasus: Pada Produk Insektisida Voliam Targo 63 Sc Produksi Pt Syngenta Indonesia De
oleh: Andarini, Devina
Terbitan: (2015)
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Berulang Produk Dodol Mangga Podang (Pada Agroindustri Olahan Mangga Podange Dusun Sumberbendo, Desa Tiron, Kecamatan Ba
oleh: Gumilang, Mutiara
Terbitan: (2013)
Pengaruh Strategi Marketing Mix Terhadap Volume Pembelian Produk Benih Jagung (Zea Mays) (Studi Kasus pada Produk NK 6326 PT Syngenta di Desa Jangur, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo)
oleh: Utami, VitaKurnia
Terbitan: (2013)
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Millenial Kafe Lampung)
oleh: Aisyah, Windy Nur, et al.
Terbitan: (2020)
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Organik (Studi Kasus Pada PT. Pertani (Persero) Cabang Malang)
oleh: Trisnaningsih, LumindiRoro
Terbitan: (2013)
×
Loading...