Pengaruh Manajemen Handling Complaint Melalui Twitter Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kuantitatif Pada Pelanggan Pt. Telekomunikasi Indonesia Yang Merupakan Followers Dari Akun Twitter @Telkomcare)

Main Author: Achni, KemalaRistantiNoorea
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/122848/1/JURNAL_SKRIPSI_KEMALA_RISTANTI.pdf
http://repository.ub.ac.id/122848/2/SKRIPSI_LENGKAP_KEMALA_RISTANTI.pdf
http://repository.ub.ac.id/122848/

Internet

http://repository.ub.ac.id/122848/1/JURNAL_SKRIPSI_KEMALA_RISTANTI.pdf
http://repository.ub.ac.id/122848/2/SKRIPSI_LENGKAP_KEMALA_RISTANTI.pdf
http://repository.ub.ac.id/122848/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.