Pengaruh Manajemen Handling Complaint Melalui Twitter Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kuantitatif Pada Pelanggan Pt. Telekomunikasi Indonesia Yang Merupakan Followers Dari Akun Twitter @Telkomcare)
Main Author: | Achni, KemalaRistantiNoorea |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/122848/1/JURNAL_SKRIPSI_KEMALA_RISTANTI.pdf http://repository.ub.ac.id/122848/2/SKRIPSI_LENGKAP_KEMALA_RISTANTI.pdf http://repository.ub.ac.id/122848/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/122848/1/JURNAL_SKRIPSI_KEMALA_RISTANTI.pdfhttp://repository.ub.ac.id/122848/2/SKRIPSI_LENGKAP_KEMALA_RISTANTI.pdf
http://repository.ub.ac.id/122848/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |