Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peran Celebrity Endorser Terha...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peran Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediator Pada Sepeda Motor Merek Yamaha Di Kota Malang

Tersimpan di:
Main Author: Abdiansyah, Bayu
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2015
Subjects:
150 Psychology
Online Access: http://repository.ub.ac.id/121907/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Kontribusi Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Sepeda Motor Merek Yamaha (Studi Dilakukan di Dealer Yamaha "X" Bogor)
    oleh: Elisa, Feby Piety (1030058)
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Celebrity Endorser, Brand Image Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Merek Yamaha Di Surakarta
    oleh: Aini, Istiqomah Nur
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Fanatisme Terhadap Perilaku Agresi, Dengan Menggunakan Konformitas Sebagai Variabel Mediator Pada Suporter Klub Sepak Bola Arema Di Kota Malang
    oleh: Shobrina, IsnaKhaula
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik melalui E-commerce dengan Persepsi Risiko sebagai Variabel Mediator
    oleh: Ramadani, AuliaFitrah
    Terbitan: (2015)
  • Peran Big Five Factor Personality Terhadap Aggressive Driving Behavior pada Mahasiswa Pengendara Sepeda Motor di Kota Malang
    oleh: Darwati, FebriNurvitaLia
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...