Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Electronic Word Of Mo...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap Faktor-Faktor Pembentuk Brand Image (Studi kuantitatif pada Konsumen Produk Ultra Ripped di Twitter), 2014
Tersimpan di:
Main Author:
Kumoro, DimasPanjiAdhi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
302.2 Communication
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/121442/1/KATA_PENGANTAR_Dimas.pdf
http://repository.ub.ac.id/121442/2/Lembar_kuesioner_Dimas.pdf
http://repository.ub.ac.id/121442/2/lembar_persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/121442/2/Lampiran_Output_SPSS.pdf
http://repository.ub.ac.id/121442/2/Lampiran_Output_SPSS_Validitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/121442/3/Tabel_kuesioner.pdf
http://repository.ub.ac.id/121442/4/Abstract_indo_Dimpanji.pdf
http://repository.ub.ac.id/121442/4/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/121442/5/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/121442/5/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/121442/6/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/121442/7/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/121442/8/BAB_VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/121442/9/DAFTAR_GAMBAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/121442/9/DAFTAR_TABEL.pdf
http://repository.ub.ac.id/121442/10/DAFTAR_PUSTAKAa.pdf
http://repository.ub.ac.id/121442/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Integration Information Dalam Word Of Mouth Terhadap Brand Image Kopi Bubuk Waris (Studi Pada Konsumen Penikmat Kopi Bubuk Waris Di Komplek Warung Kopi Waris Di Desa Bolorejo, Kecamatan Kauma
oleh: Putra, SatriaTuwindiya
Terbitan: (2015)
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Studi Kuantitatif Pada Forum Diskusi Female Daily Dengan Pendekatan Elaboration Likelihood Model)
oleh: RYANNISA, SEPTIA
Terbitan: (2017)
Pengaruh Penggunaan Electronic Word of Mouth Pada Instagram terhadap Minat Pembelian Konsumen (Studi pada Bunch Bead Homemade Malang)
oleh: Sari, RizkiAmeidya
Terbitan: (2014)
Pengaruh faktor-faktor individual dan reference Groups terhadap perilaku komunikasi Word of Mouth konsumen Auto 2000 Sukun Malang
oleh: NufianSusantiFebriani
Terbitan: (2009)
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Berupa Online Customer Review Terhadap Minat Pembelian (Studi Kuantitatif Eksplanatif Pada Akun Instagram @Fvdn_Store)
oleh: Santoso, FanidiaLarasati
Terbitan: (2016)
×
Loading...