Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Marketing Pu...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Marketing Public Relations (MPR) Terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Tulungagung

Tersimpan di:
Main Author: LailatulIsrofiqh
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2010
Subjects:
302.2 Communication
Online Access: http://repository.ub.ac.id/119958/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi Marketing Public Relations PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah Tahun 2019
    oleh: RACHMA, ANANDA AULIA
    Terbitan: (2020)
  • IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) DALAM MENGEMBANGKAN KEUNGGULAN BERSAING DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU AHMAD YANI PEKANBARU
    oleh: Niki Fitri,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMUNIKASI DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survey Pada PT BNI Cabang SMESCO, Jakarta
    oleh: Bangun, Manalu
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KOMUNIKASI DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU PALEMBANG
    oleh: ARDA OKTAPIANI
    Terbitan: (2022)
  • Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Tabungan Sebagai Upaya Meningkatkan Nasabah Golongan Pengusaha Kecil Pada PT. BRI Persero Tbk Kantor Cabang Soekarno Hatta Malang
    oleh: Natasari, Betti
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...