Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kelompok Acuan, Kebut...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kelompok Acuan, Kebutuhan Mencari Variasi Dan Harga Terhadap Perpindahan Merk (Brand Switching) Telepon Seluler (Blackberry Ke Android)
Tersimpan di:
Main Author:
Jayawijaya, PutraFirman
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/119528/1/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/2/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/3/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/4/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/5/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/6/DAFTAR_ISI_%28belum_selesai%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/8/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/9/orisinalitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/10/tanda_pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/11/abstrak.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/12/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KELOMPOK ACUAN (REFERENCE GROUP), KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) BLACKBERRY KE ANDROID (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 2012 dan 2013 Universitas Brawijaya Malang)
oleh: Jayawijaya, Putra Firman, et al.
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DALAM PERILAKU BRAND SWITCHING PADA SMARTPHONE BLACKBERRY KE ANDROID
oleh: SAPUTRA, Ramadhani Wahyu, et al.
Terbitan: (2014)
Analisis pengaruh ketidakpuasan konsumen, kebutuhan mencari variasi, harga dan daya tarik pesaing terhadap keputusan Brand Switching
oleh: Nugraha, SakaAgung
Terbitan: (2012)
Pengaruh Manfaat Utilitarian dan Hedonis Produk Terhadap Keputusan Perpindahan Merek (Brand Switching ) Dari Ponsel Global ke Smartphone Blackberry (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Un
oleh: Kusumahati, Halida
Terbitan: (2013)
Pengaruh Atribut produk, Harga, Promosi, dan Persediaan Produk Terhadap Perilaku Brand Switching pada Kartu Perdana Telepon Seluler (Studi pada Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kediri)
oleh: PutriAnggraeniSutrisno
Terbitan: (2010)
×
Loading...