Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kelompok Acuan, Kebut...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kelompok Acuan, Kebutuhan Mencari Variasi Dan Harga Terhadap Perpindahan Merk (Brand Switching) Telepon Seluler (Blackberry Ke Android)

Tersimpan di:
Main Author: Jayawijaya, PutraFirman
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/119528/1/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/2/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/3/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/4/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/5/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/6/DAFTAR_ISI_%28belum_selesai%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/8/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/9/orisinalitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/10/tanda_pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/11/abstrak.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/12/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/119528/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KELOMPOK ACUAN (REFERENCE GROUP), KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) BLACKBERRY KE ANDROID (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 2012 dan 2013 Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: Jayawijaya, Putra Firman, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DALAM PERILAKU BRAND SWITCHING PADA SMARTPHONE BLACKBERRY KE ANDROID
    oleh: SAPUTRA, Ramadhani Wahyu, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh ketidakpuasan konsumen, kebutuhan mencari variasi, harga dan daya tarik pesaing terhadap keputusan Brand Switching
    oleh: Nugraha, SakaAgung
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Manfaat Utilitarian dan Hedonis Produk Terhadap Keputusan Perpindahan Merek (Brand Switching ) Dari Ponsel Global ke Smartphone Blackberry (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Un
    oleh: Kusumahati, Halida
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Atribut produk, Harga, Promosi, dan Persediaan Produk Terhadap Perilaku Brand Switching pada Kartu Perdana Telepon Seluler (Studi pada Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kediri)
    oleh: PutriAnggraeniSutrisno
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...