Pengaruh Customer Relationship Management (Crm) Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Grapari Telkomsel Di Kota Malang)
Main Author: | YosuaSetyaleksana, Bony |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/119468/1/051703719_SKRIPSI_%28BONY_YOSUA_S%29.pdf http://repository.ub.ac.id/119468/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/119468/1/051703719_SKRIPSI_%28BONY_YOSUA_S%29.pdfhttp://repository.ub.ac.id/119468/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |