Pengaruh Customer Relationship Management (Crm) Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Grapari Telkomsel Di Kota Malang)

Main Author: YosuaSetyaleksana, Bony
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/119468/1/051703719_SKRIPSI_%28BONY_YOSUA_S%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/119468/

Internet

http://repository.ub.ac.id/119468/1/051703719_SKRIPSI_%28BONY_YOSUA_S%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/119468/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.