Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada pengunjung Taman Safari II Prigen Pasuruan)
Main Author: | Wardah, Zahrotul |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/119288/1/skripsi_zahrotul_wardah_fix.pdf http://repository.ub.ac.id/119288/ |
Daftar Isi:
- Penelitian dengan judul “Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung” yang dilakukan pada pengunjung Taman Safari II bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel Periklanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan dan Publisitas terhadap Keputusan Berkunjung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode explanatory research, alat pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar kepada Pengunjung Taman Safari II yang berjumlah 100 responden. Analisis data mengunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda, untuk mengolah data digunakan software pembantu SPSS 22 For Windows. Berdasarkan dari hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan variabel Periklanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan, dan Publisitas berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap Keputusan Berkunjung. Dari hasil analisis regresi linier berganda juga menunjukkan bahwa variabel Periklanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan, dan Publisitas berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Berkunjung.