Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Bauran Promosi Terhad...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada pengunjung Taman Safari II Prigen Pasuruan)

Tersimpan di:
Main Author: Wardah, Zahrotul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/119288/1/skripsi_zahrotul_wardah_fix.pdf
http://repository.ub.ac.id/119288/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Survei Pada Pengunjung Taman Safari II Prigen Pasuruan)
    oleh: Wardah, Zahrotul, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Dengan Citra Destinasi Sebagai Variabel Mediasi (Survei Pada Wisatawan Jawa Timur Park 1 Kota Batu)
    oleh: Hania, Arizqy
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Bauran Promosi terhadap keputusan menginap di hotel : Survei pada pengunjung yang menginap di hotel Kusuma Agrowisata Batu
    oleh: KukhukKuswratsongko
    Terbitan: (2007)
  • pengaruh Motivasi Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Batu Night Spectacular)
    oleh: AminatulUmmah, Zainab
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Atraksi Wisata dan Motivasi Wisatawan Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Wisata Alam Kawah Ijen)
    oleh: Fitroh, SyakirKamilAinul
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...