Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Hedonic Motives Terha...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Hedonic Motives Terhadap Shopping Lifestyle Dan Impulse Buying (Survei Pada Konsumen Superindo Supermarket Malang Yang Melakukan Impulse Buying)

Tersimpan di:
Main Author: Setyaningrum, FebeYustina
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2016
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/118959/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH HEDONIC MOTIVES TERHADAP SHOPPING LIFESTYLE DAN IMPULSE BUYING (Survei pada Konsumen Superindo Supermarket Yang Melakukan Impulse Buying)
    oleh: Setyningrum, Febe Yustina, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Hedonic Shopping Value dan Impulse Buying, (Survei pada Konsumen Matahari Department Store Malang Town Square)
    oleh: Prasetyo, Wahyu
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motives Terhadap Shopping Lifestyle dan Impulse Buying (Survei pada Pelanggan Stradivaris Galaxy Mall Surabaya)
    oleh: Kosyu, DayangAsning
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Hedonic Shopping Value Dan Impulse Buying (Survei Pada Konsumen Hypermart Malang Town Square)
    oleh: Ratnasari, VikaAry
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Hedonic Motives terhadap Shopping Lifestyle dan Impulse Buying (Survei pada Konsumen Hypermart Malang Town Square)
    oleh: Andryansyah, Mochammad
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...