Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Implementasi Multi-Agent Path...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Implementasi Multi-Agent Path Finding Menggunakan Algoritma Conflict-Based Search Pada Game Bergenre Adventure-Puzzle
Tersimpan di:
Main Author:
Irawan, Fathony Teguh
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
006.3 Artificial intelligence
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/11814/1/BAB%20VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/11814/2/BAB%20VII.pdf
http://repository.ub.ac.id/11814/3/Bagian%20Depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/11814/3/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/11814/4/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/11814/5/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/11814/6/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/11814/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/11814/7/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/11814/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Implementasi Adaptive Ai Pada Game Turn-Based Rpg Dengan Menggunakan Metode Hierarchial Dynamic Scripting
oleh: Fadi A, Intishar
Terbitan: (2017)
Penerapan Adaptive AI Pada Game Turn Based RPG Dengan Menggunakan Metode Monte Carlo Tree Search
oleh: Putra, Yuka Bimatara
Terbitan: (2017)
Implementasi Decision Tree Pada Penentuan Kondisi Ruang Berasap Menggunakan Multi-Sensor Berbasis Arduino Uno
oleh: Hamidah, Mimi
Terbitan: (2019)
Optimasi Bobot Training Backpropagation Pada Model Neural Fuzzy System (NFS) Menggunakan Algoritma Genetika untuk Peramalan Laju Inflasi di Indonesia”
oleh: Sari, Nadia Roosmalita
Terbitan: (2017)
Identifikasi Penyakit Pada Kambing Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto
oleh: Bahar, Zaiful
Terbitan: (2018)
×
Loading...