Kinerja Birokrasi Pelayanan Publik Dilihat Dari Segi Total Quality Management (TQM) (Studi Pada Dinas Tenaga Kerja Dan Sosial Kota Madiun)
Main Author: | Amiruddin, Bayu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/116859/1/Skripsi-_Bayu_Amiruddin.pdf http://repository.ub.ac.id/116859/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/116859/1/Skripsi-_Bayu_Amiruddin.pdfhttp://repository.ub.ac.id/116859/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |