Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Faktor-Faktor yang Mempengaruh...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Toko Fashion di Jejaring Sosial Facebook (Survei pada Konsumen Toko Fashion di Jejaring Sosial Facebook yang Berlokasi di Indonesia
Tersimpan di:
Main Author:
Verina, Eunike
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/116149/1/DAFTAR_PUSTAKApdf.pdf
http://repository.ub.ac.id/116149/2/COVERpdf.pdf
http://repository.ub.ac.id/116149/3/1.PERNYATAAN_ORISINALITAS_SKRIPSI_pdf.pdf
http://repository.ub.ac.id/116149/3/datakuesonerpdf.pdf
http://repository.ub.ac.id/116149/4/LAMPIRANpdf.pdf
http://repository.ub.ac.id/116149/5/2.RINGKASAN_summary_pdf.pdf
http://repository.ub.ac.id/116149/6/3.KATA_PENGANTARpdf.pdf
http://repository.ub.ac.id/116149/7/4._daftarisipdf.pdf
http://repository.ub.ac.id/116149/8/BAB_IIIpdf.pdf
http://repository.ub.ac.id/116149/9/BAB_IIpdf.pdf
http://repository.ub.ac.id/116149/10/BAB_Ipdf.pdf
http://repository.ub.ac.id/116149/11/BAB_IVpdf.pdf
http://repository.ub.ac.id/116149/12/BAB_Vpdf.pdf
http://repository.ub.ac.id/116149/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK (Survei pada Konsumen Toko Fashion di Jejaring Sosial Facebook yang berlokasi di Indonesia)
oleh: Verina, Eunike
Terbitan: (2014)
FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION DI JEJARING MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
oleh: ., KOMANG DEVI PERMATA SUCI, et al.
Terbitan: (2019)
Faktor-Faktor Yang Dapat Mempengaruhi kepercayaan Konsumen Serta dampaknya Terhadap minta untuk Melakukan online shopping di jejaring Sosial Facebook
oleh: Wieke, Firdaus
Terbitan: (2013)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO PINKYLIPS_SHOP DI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM
oleh: Sari, Fira Novita
Terbitan: (2016)
Faktor Psikologis Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Sepeda Motor Honda Di Wilayah Rw 03, Rw 04, Dan Rw 05 Desa Kaliombo Kecamatan Kota Kediri)
oleh: WindaS, LadyRia
Terbitan: (2013)
×
Loading...