ctrlnum 116051
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/116051/</relation><title>Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Menabung (Survei Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang)</title><creator>Fajri, DethaAlfrian</creator><subject>658 General management</subject><description>Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Dan Menjelaskan Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran Jasa Yang Terdiri Dari Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Proses (X4), Orang (X5), Bukti Fisik (X6), Lokasi (X7) Secara Simultan Dan Parsial Terhadap Proses Keputusan Menabung (Y). Jenis Penelitian Yang Digunakan Adalah Explanatory Research . Sampel Dalam Penelitian Ini Sebanyak 98 Orang Responden Yang Merupakan Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang. Metode Pengumpulan Data Menggunakan Kuesioner. Analisis Data Yang Digunakan Adalah Analisis Deskriptif, Analisis Regresi Linear Berganda Dan Analisis Regresi Parsial. Teknik Penarikan Sampel Yang Digunakan Adalah Teknik Purposive Sample. Hasil Penelitian Menunjukan Bahwa Variabel Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Proses (X4), Orang (X5), Bukti Fisik (X6), Lokasi (X7) Secara Bersama-Sama Atau Simultan Mempunyai Pengaruh Yang Signifikan Terhadap Proses Keputusan Menabung (Y) Dengan Nilai Fhitung Sebesar 8,705 Yang Lebih Besar Dari Ftabel (8,705 &amp;gt; 2,316) Dengan Tingkat Sig.F Lebih Kecil Dari &#x391; (0,05) Dan Nilai Adjusted R Square Yaitu Sebesar 0,357. Hal Ini Berarti Bahwa Kemampuan Variabel-Variabel Bauran Pemasaran Jasa Secara Simultan Memberikan Kontribusi Terhadap Proses Keputusan Menabung Adalah Sebesar 35,7 % Sedangkan Sisanya Sebesar 64,3 % Dipengaruhi Oleh Variabel Lain Yang Tidak Dibahas Dalam Penelitian Ini. Hasil Penelitian Ini Juga Menunjukan Bahwa Variabel Produk (X1) Merupakan Variabel Yang Berpengaruh Dominan Terhadap Proses Keputusan Menabung (Y) Yang Ditunjukan Dengan Koefisien Beta Tertinggi Yaitu 0,274 Dan Nilai T Hitung Yang Paling Besar Yaitu 2,493. Kesimpulan Dari Penelitian Ini Adalah: 1). Bauran Pemasaran Jasa Yang Terdiri Dari Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Proses (X4), Orang (X5), Bukti Fisik (X6), Lokasi (X7) Berpengaruh Positif Dan Signifikan Secara Simultan Terhadap Proses Keputusan Menabung (Y). 2). Variabel Produk (X1) Merupakan Variabel Yang Berpengaruh Dominan Terhadap Proses Keputusan Menabung (Y). Oleh Karena Itu, Disarankan Kepada Bank Muamalat Indonesia Terutama Cabang Malang Untuk Mampu Mempertahankan Dan Sekaligus Meningkatkan Kualitas Produk Tabungan Untuk Tetap Mendapat Kepercayaan Nasabah Dan Mampu Menarik Calon Nasabah Baru Dari Kalangan Pasar Spiritual Maupun Pasar Rasional.</description><date>2013-07-25</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/116051/1/COVER_-_Detha_Fajri.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/116051/1/DAFTAR_PUSTAKA_fix_banget_terakhir.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/116051/2/DAFTAR_ISI_DETHA_fix_revisi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/116051/3/bab_1_Detha_anti-plagiat.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/116051/4/bab_2_New_DethaAnti-plagiat.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/116051/5/bab_5_Detha.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/116051/5/bab_4_Detha_new.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/116051/6/bab_3_Detha_anti-plagiat_bu_Kandi.pdf</identifier><identifier> Fajri, DethaAlfrian (2013) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Menabung (Survei Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FIA/2013/503/051310972</relation><recordID>116051</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Fajri, DethaAlfrian
title Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Menabung (Survei Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang)
publishDate 2013
topic 658 General management
url http://repository.ub.ac.id/116051/1/COVER_-_Detha_Fajri.pdf
http://repository.ub.ac.id/116051/1/DAFTAR_PUSTAKA_fix_banget_terakhir.pdf
http://repository.ub.ac.id/116051/2/DAFTAR_ISI_DETHA_fix_revisi.pdf
http://repository.ub.ac.id/116051/3/bab_1_Detha_anti-plagiat.pdf
http://repository.ub.ac.id/116051/4/bab_2_New_DethaAnti-plagiat.pdf
http://repository.ub.ac.id/116051/5/bab_5_Detha.pdf
http://repository.ub.ac.id/116051/5/bab_4_Detha_new.pdf
http://repository.ub.ac.id/116051/6/bab_3_Detha_anti-plagiat_bu_Kandi.pdf
http://repository.ub.ac.id/116051/
contents Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Dan Menjelaskan Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran Jasa Yang Terdiri Dari Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Proses (X4), Orang (X5), Bukti Fisik (X6), Lokasi (X7) Secara Simultan Dan Parsial Terhadap Proses Keputusan Menabung (Y). Jenis Penelitian Yang Digunakan Adalah Explanatory Research . Sampel Dalam Penelitian Ini Sebanyak 98 Orang Responden Yang Merupakan Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang. Metode Pengumpulan Data Menggunakan Kuesioner. Analisis Data Yang Digunakan Adalah Analisis Deskriptif, Analisis Regresi Linear Berganda Dan Analisis Regresi Parsial. Teknik Penarikan Sampel Yang Digunakan Adalah Teknik Purposive Sample. Hasil Penelitian Menunjukan Bahwa Variabel Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Proses (X4), Orang (X5), Bukti Fisik (X6), Lokasi (X7) Secara Bersama-Sama Atau Simultan Mempunyai Pengaruh Yang Signifikan Terhadap Proses Keputusan Menabung (Y) Dengan Nilai Fhitung Sebesar 8,705 Yang Lebih Besar Dari Ftabel (8,705 &gt; 2,316) Dengan Tingkat Sig.F Lebih Kecil Dari Α (0,05) Dan Nilai Adjusted R Square Yaitu Sebesar 0,357. Hal Ini Berarti Bahwa Kemampuan Variabel-Variabel Bauran Pemasaran Jasa Secara Simultan Memberikan Kontribusi Terhadap Proses Keputusan Menabung Adalah Sebesar 35,7 % Sedangkan Sisanya Sebesar 64,3 % Dipengaruhi Oleh Variabel Lain Yang Tidak Dibahas Dalam Penelitian Ini. Hasil Penelitian Ini Juga Menunjukan Bahwa Variabel Produk (X1) Merupakan Variabel Yang Berpengaruh Dominan Terhadap Proses Keputusan Menabung (Y) Yang Ditunjukan Dengan Koefisien Beta Tertinggi Yaitu 0,274 Dan Nilai T Hitung Yang Paling Besar Yaitu 2,493. Kesimpulan Dari Penelitian Ini Adalah: 1). Bauran Pemasaran Jasa Yang Terdiri Dari Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Proses (X4), Orang (X5), Bukti Fisik (X6), Lokasi (X7) Berpengaruh Positif Dan Signifikan Secara Simultan Terhadap Proses Keputusan Menabung (Y). 2). Variabel Produk (X1) Merupakan Variabel Yang Berpengaruh Dominan Terhadap Proses Keputusan Menabung (Y). Oleh Karena Itu, Disarankan Kepada Bank Muamalat Indonesia Terutama Cabang Malang Untuk Mampu Mempertahankan Dan Sekaligus Meningkatkan Kualitas Produk Tabungan Untuk Tetap Mendapat Kepercayaan Nasabah Dan Mampu Menarik Calon Nasabah Baru Dari Kalangan Pasar Spiritual Maupun Pasar Rasional.
id IOS4666.116051
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-22T04:06:08Z
last_indexed 2021-10-28T07:06:03Z
recordtype dc
_version_ 1751455456245579776
score 17.538404