Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh variabel Customer Sat...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh variabel Customer Satisfaction terhadap Switching Barrier dan Customer Retention (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2013 Universitas Brawijaya yang pernah
Tersimpan di:
Main Author:
Kumalasari, Indah
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/116012/1/9.DAFTAR_GAMBAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/116012/2/10.DAFTAR_LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/116012/3/12.BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/116012/4/11.BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/116012/4/14.BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/116012/5/13.BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/116012/6/15.BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/116012/6/16.DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/116012/6/lembar_persetujuan_dan_lembar_pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/116012/7/1.cover_skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/116012/8/4.RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/116012/9/2.MOTTO.pdf
http://repository.ub.ac.id/116012/10/5.summary.pdf
http://repository.ub.ac.id/116012/11/7.DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/116012/12/6.KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/116012/12/8.DAFTAR_TABEL.pdf
http://repository.ub.ac.id/116012/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP SWITCHING BARRIER DAN CUSTOMER RETENTION (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2013 Universitas Brawijaya yang pernah melakukan pembelian di McDonald’s Malang)
oleh: Kumalasari, Indah
Terbitan: (2013)
Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Customer Retention Dengan Switching Barriers Sebagai Variabel Moderating Pada Provider Gsm Xl Axiata Di Surabaya
oleh: Gunawan, Emilia; Surabaya
Terbitan: (2017)
Pengaruh customer satisfaction dan switching barrier terhadap loyalitas pelanggan TV kabel Indovision pada masyarakat Surabaya
oleh: YESICCA IRENE
Terbitan: (2012)
Pengaruh perceived quality terhadap repurchase intention yang di mediasi oleh variabel-variabel perceived equity, perceived value, customer satisfaction, expected switching cost, dan brand preference : studi kasus pelanggan Garuda Indonesia = The effect of perceived quality toward repurchase intention with mediating variables of perceived equity, perceived value, customer satisfaction, expected switching cost, and brand preference : case study of Garuda Indonesia / Debby Erwina
oleh: Debby Erwina, author
Terbitan: (2013)
Pengaruh Customer Satisfaction dan Switching Cost Serta Trust In Brand Terhadap Customer Retention pada Pengguna Kartu Seluler Prabayar simPATI di Kota Jember
oleh: Andre Juananta
Terbitan: (2014)
×
Loading...