Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Experiential Marketin...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Experiential Marketing dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan KFC Cabang Kawi Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Noegroho, OddyAdam
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/115925/1/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/2/Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/3/Daftar_Tabel.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/4/Lembar_Pengesahan_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/4/Pernyataan_Orisinalitas_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/5/Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/6/Ringkasan_dan_Summary.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/7/Tanda_Persetujuan_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/8/Bab_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/9/Bab_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/10/Bab_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/10/Bab_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/11/Bab_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/12/Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/13/Curriculum_Vitae.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/14/Daftar_Gambar.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/115925/1/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/2/Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/3/Daftar_Tabel.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/4/Lembar_Pengesahan_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/4/Pernyataan_Orisinalitas_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/5/Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/6/Ringkasan_dan_Summary.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/7/Tanda_Persetujuan_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/8/Bab_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/9/Bab_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/10/Bab_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/10/Bab_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/11/Bab_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/12/Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/13/Curriculum_Vitae.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/14/Daftar_Gambar.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan KFC Cabang Kawi Malang)
    oleh: Noegroho, Oddy Adam
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan KFC Cabang Kawi Malang)
    oleh: Kurniawati, Dewi
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Customer Exerience Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Survey pada pelanggan KFC Kawi Malang)
    oleh: Azhari, MuhamadIqbal
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Experiential Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei pada Pelanggan KFC warga JL. Jendral Basuki Rachmad RW. 02 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang)
    oleh: Kumala, LiaWita
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Experiential Marketing Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Restoran Khas Jawa Sejak 1985 Kota Batu Malang)
    oleh: Setiyo, Fajar, et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...