Pengaruh Relationship Marketing (Pemasaran Hubungan) terhadap Kepuasan Nasabah (Survai pada Nasabah Tabungan BritAma PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Kediri)
Main Author: | Prawati, MaeyanaDwi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/115190/1/cover.pdf http://repository.ub.ac.id/115190/2/CURRICULUM_VITAE-_SURAT_PERNYATAAN.pdf http://repository.ub.ac.id/115190/3/SKRIPSI_-_MAEYANA_DWI_PRAWATI_-_0810320100.pdf http://repository.ub.ac.id/115190/4/DAFTAR_PUSTAKA_pu3.pdf http://repository.ub.ac.id/115190/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/115190/1/cover.pdfhttp://repository.ub.ac.id/115190/2/CURRICULUM_VITAE-_SURAT_PERNYATAAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/115190/3/SKRIPSI_-_MAEYANA_DWI_PRAWATI_-_0810320100.pdf
http://repository.ub.ac.id/115190/4/DAFTAR_PUSTAKA_pu3.pdf
http://repository.ub.ac.id/115190/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |